Jumat, 18 September 2015

Kata mutiara untuk ayah.

ayahku  Saat terakhir bicara denganmu… aku tak menyangka, sejenak kemudian kau di jemput ajal
 Ayah tercinta Masihkah kau ingat aku anakmu? Anakmu yang tak pernah nurut, Anakmu yang selalu memberontak saat kau nasehati yah
 jutaan tangis ini pun tak sanggup aku menahannya yah. aku ingin ayah disini disisiku, aku butuh pelukan ayah
 Jika Tuhan memberikanku petunjuk keberadaanmu,  Aku akan bersegera pergi ke tempat itu yah  bagaimana pun caranya
 ayah  kau membanting tulang untuk menafkahi kami anakmu, walaupun harus pergi pagi pulang malam :( kami cinta ayah!
 ayah  aku kini telah dewasa yah dan kini telah menjadi kepala keluarga. itu semua berkat ayah
 ayah, Kini ku merasakan betapa hampanya hidup ini, netapa sepinya hari ini. Tanpa hadirmu di sisi. Aku cinta kau ayah
 ayah,hingga kini aku belum tau cara untuk meredahkan rasa rindu ini kecuali dengan tangis dan doa untukmu yah :(
 ayah, aku masih bertahan menjalani hidup semua karena ayah. betapa aku tak ingin mengecewakan ayah
 Jika pulang kantor dulu, ayah selalu menanyakan mau di beliin apa nak ? :( aku rindu kata-kata itu yah
 ayah, menahan rasa rindu itu sakit yah, tolong sesekali datanglah dalam mimpiku untuk mengurangi rasa sakit ini
 Selamat pagi ayahku terkasih, tetaplah menjadi semangatku di surga sana dan doaku selalu menyertaimu yah
 ayah, aku sangat rindu dengan ayah :( rindu banget yah
 ayah, kini aku bisa menangis jika rindu ayah. maafkan aku yah
 Yah,Aku rindu berlibur bareng ayah, ke pantai ke gunung atau hanya main ke mall aja
 Tanpa ayah, bukannya aku tak berarti apa-apa, tapi alangkah bahagianya aku jika ayah ada disini yah :(
 ayah, kau banyak mengajarkanku tentang kejujuran. itulah harta peganganku yg amat berharga
 ayah ,Tak ada lagi yang bisa aku katakan selain kata Aku sayang ayah dan AKU RINDU AYAH selamanya!!
 ayah,meski terasa sebentar waktu kita bersama itu sangat berarti, aku selalu bangga denganmu yah
 ayah  aku rindu ayah. rindu malem minggu ngumpul dengan ayah dan keluarga berbagi canda dan tawa
ayah aku gak peduli apa kata orang, tangis ini bukan tangis anak kecil yg cengeng. tangis ini tentang kerinduanku yg abadi untukmu
Kata Ucapan Rindu pada Ayah

1 komentar:

  1. JM Gaming extends mobile sports betting licenses - KLJ
    J.T. Gaming has extended its mobile sports betting 김포 출장마사지 licenses in two 부산광역 출장안마 states to provide mobile betting 아산 출장샵 in several states. The licenses, 청주 출장샵 which 군포 출장안마 were

    BalasHapus